Berita Terkini
18 Aug 2014 — More Details
Maliq & D'essentials Ramaikan Seleksi di Kota Bandung
Artikel Terkini
08 Feb 2013 — More Details
Misalkan Kita di Raja Ampat
ARTIKEL & BERITA
BERITA
 

Beraneka Macam Gaya Beswan Djarum dalam Membuat Yel-Yel


Sebelum sesi bermain games dalam Character Building batch 2  dimulai, seluruh kelompok wajib membuat yel-yel semenarik mungkin. Dalam waktu 15 menit, 10 kelompok yang mengikuti batch ini membuat yel-yel yang lucu, unik, dan menarik.

Berbagai gaya dikreasikan Beswan Djarum agar yel-yel mereka dapat menarik perhatian kelompok lain. Joget dangdut, goyang Cherrybelle, sampai meniru goyang Gangnam Style muncul dalam kreasi yang diciptakan yel-yel dibuat. Kesepuluh kelompok ini pun menunjukkan yel-yel yang telah mereka buat di depan kelompok lain dan para instruktur di Zone 235, Cikole, Lembang, Bandung.


Salah satu kelompok yang menarik perhatian pagi itu adalah kelompok dua. Kelompok ini menunjukkan gerakan yang mirip dengan goyang Gangnam Style dengan penuh semangat dan percaya diri. Seluruh anggota kelompok terlihat kompak dalam membawakan gerakan dan bernyanyi.

"Idenya itu pokoknya menunjukkan laki-laki itu harus gagah tapi juga tetap harus dibuat happy. Kita menyanyikan lagu yang liriknya berisi kalau tim kita unggul dan kelompok lain lemah semua," cerita Yayang Rusdiana, sang ketua kelompok dua, Beswan Djarum dari Universitas Lampung.