Berita Terkini
04 Mar 2014 — More Details
Belajar Kreatif dan Inovatif dengan Menulis
Artikel Terkini
08 Feb 2013 — More Details
Misalkan Kita di Raja Ampat
ARTIKEL & BERITA
BERITA
 

Kehebohan Yel-yel Beswan Djarum Regional Surabaya


Persiapan para Beswan Djarum pada hari ketiga semakin ketat dan seru. Mulai dari dari tim wayang hingga tim choir, menunjukan kemampuan terbaiknya dalam berlatih. Selain fokus dan giat dalam mengikuti pelatihan yang diberikan, banyak hal-hal menarik yang dapat dijumpai pada persiapan Nation Building Indonesia Digdaya 2011.


Salah satu yang menarik adalah, persiapan yel-yel yang dinyanyikan oleh setiap regional Beswan Djarum 2011/2012 saat sesi perkenalan di malam puncak Indonesia Digdaya 2011.  Diantara yel yel yang diteriakan oleh para Beswan Djarum, mungkin regional Surabaya yang paling heboh dan seru. Mereka tiada henti-hentinya meneriakan yel-yel mereka, untuk membangkitkan semangat satu sama lainya.

Meskipun yel-yel mereka terdengar sedikit kontroversial dan agak 'nyeleneh' di dalam setiap baitnya , sang leader dari Beswan Djarum , Wahyu dari Universitas Brawijaya, menegaskan bahwa itu hanya sebagai bentuk ekspresikan diri dan tidak lebih dari itu. "Kita hanya ingin tampil heboh dengan kekompakan kita, meskipun terkadang lirik agak sedikit nyeleneh, itu hanya sebatas untuk fun aja sih, dan pastinya kita  tetap menjalin hubungan yang baik dengan para regional Beswan Djarum lainya, karena kita semua disini adalah satu keluarga", ucapnya.(ab/redaksi)